Pelantikan Penjabat Kepala Desa Dayakan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo

Penjabat Kepala Desa Dayakan kecamatan badegan kabupaten Ponorogo telah dilantik Hari Jumat tanggal , 8 April 2022 oleh camat badegan Sugeng Prasetyo, S.Sos. MM. Berdasarka Surat Keputusan Bupati Ponorogo.

Dalam kata sambutannya camat badegan mnjelaskan bahwa pengisian penjabat kepala desa dayakan ini dilakukan karena Kepala desa dayakan Drs. Saroni, M.Pd. telah diberhentikan dikarenakan meinggal dunia. kepada almarhum disampaikan terimaksaih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiankepada bangsa dan negara melalui jabatan kepala desa dayakan.

Dalam kesempatan yang sama, Mohammad Muhlas, S.Sos. MM. (pj. Kades dayakan yang baru saja dilantik) Yang juga menjabat sebagai sekretaris kecamatan badegan mengajak semua komponen masyarakat dan lembaga desa dayakan untuk bersama bekerja demi untuk memajukan desanya..

Camat badegan juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada almarhum atas jasa dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui jabatan kepala desa dayakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *